Hotel Dafam Cilacap ***

Hotel Dafam Cilacap ***
Hotel yang nyaman ini terletak tepat di pusat kota Cilacap, serta menawarkan fasilitas kolam renang luar ruangan dan sauna. Koneksi Internet Wi-Fi gratis disediakan untuk semua tamu.

Para tamu di Dafam Hotel Cilacap dapat berlatih di pusat kebugaran, atau mengunjungi pusat spa untuk dipijat. Hotel juga menawarkan pusat bisnis dan meja resepsionis 24 jam. Restoran di lokasi hotel buka untuk sarapan.

Dafam Hotel Cilacap ini memiliki 50 kamar ber-AC yang modis. Anda bisa menyeduh secangkir kopi di dalam privasi kamar dengan fasilitas teh dan kopi yang tersedia secara cuma-cuma. Kamar mandi pribadi dalam tiap kamar memiliki shower.

Bar di Dafam Hotel Cilacap yang menyenangkan ini menyediakan aneka pilihan minuman serta makanan ringan. Restorannya menyediakan menu Internasional dan Indonesia.

Bandara Tunggul Wulung (CXP) terletak kurang dari 30 menit dengan naik mobil dari hotel. Hotel menyediakan transfer shuttle ke bandara.

Hotel Dafam Cilacap ***
Fasilitas Hotel :

Fasilitas Umum
Layanan kamar, Restoran, Bar / Pub, AC, Ruang bebas rokok, Mini bar, TV Kabel / Satelit, Mesin pembuat teh / kopi, TV, Shower, Kamar mandi dalam , Kamar mandi pribadi

Aktivitas
Ruang kebugaran, Kolam renang, Perawatan kecantikan, Sauna, Karaoke, Olahraga air, Billiard, Pijat, Spa, Kolam renang luar ruangan

Layanan
Jasa / Pusat Bisnis, Resepsionis 24 jam, Fasilitas dry cleaning, Fasilitas banquet, Ruangan konferensi, ATM, Ruang rapat, Jasa binatu, Pertokoan, Mesin fotokopi, Meja kerja, Ballroom, Tempat penitipan tas / barang, Ruang merokok, Pertokoan di dalam hotel, Toko suvenir, Semir sepatu, Fasilitas laundri

Internet
Internet kecepatan tinggi tersedia. Internet tanpa kabel tersedia.

Parkir
Ada tempat parkir. Menyediakan antar jemput ke bandara.

Jam Masuk
Dari Jam 13:00

Jam Keluar
Sebelum Jam 11:00

Hotel Dafam Cilacap
Jl. Dr .Wahidin 5-15, Cilacap
Telp.  +62 282 5200 97
Fax.  +62 282 5200 98
E-mail:  rsv@dafamhotels.com
www.dafamhotels.com
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. IndoHotel - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger